Cara Mudah dan Praktis Perpajakan

CARA MUDAH DAN PRAKTIS
MEMAHAMI MASALAH-MASALAH PERPAJAKAN

Mulai dari Konsep Dasar sampai Aplikasi
- Fidel SE., SH., MM., MH., BKP -


Buku ini membahas bagaimana belajar memahami perpajakan dengan mudah dan praktis yang diawali dari tinjauan umum tentang perpajakan, meliputi: sejarah singkat perpajakan, arti pajak, dasar pengaturan pajak, fungsi pajak, asas pemungutan pajak, jenis-jenis pajak di Indonesia, pengelompokan pajak, sistem perpajakan di Indonesia dan kedudukan hukum pajak.

Buku ini sangat perlu bahkan wajib dibaca dan dimiliki oleh setiap wajib pajak, pelaku usaha dan praktisi lainnya, sebagai panduan, juga perlu dipahami oleh para mahasiswa di setiap strata.


Fidel, S.E., S.H., M.M., M.H., BKP. menyelesaikan sarjana muda perbankan pada Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Perbanas, Jakarta. Pada tahun 1999 menyelesaikan kuliah program strata satu di Fakultas Ekonomi Universitas Satya Negara Indonesia, Jakarta. Tahun 2001 menyelesaikan pendidikan Magister Management Finance pada Universitas Budi Luhur, Jakarta. Tahun 2005 menyelesaikan kuliah Magister Hukum pada Universitas Indonesia, dan pada tahun 2007 menyelesaikan kuliah strata satu di Fakultas Hukum Universitas 17 Agustus, Jakarta. Kursus-kursus yang pernah diikuti, antara lain: Perbankan (Traveller Cheque, Forex, Kas, Internal Control, System & Prosedur, Accounting, Ekspor-Impor dan produk-produk perbankan); kursus pengembangan diri John Robert Powers; kursus perpajakan; training for trainer, kursus advokat. Saat ini menjabat sebagai Kepala Biro Hukum Ikatan Konsultan Pajak Indonesia (2009-2014).


Detail produk:
18.5 x 23 cm; 458 hlm
ISBN 978-602-18190-7-7
Cetakan ke-1, 2010
Rp 115.000,00
cover design by embuntiur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar