Setahun Bersama Gus Dur

SETAHUN BERSAMA GUS DUR
Kenangan Menjadi Menteri di Saat Sulit
- Moh. Mahfud MD -


Surat untuk Gus Dur :
Gus, untuk memberi jawaban umum tentang kesan atau pertanyaan tentangmu, maka saya terbitkan lagi buku yang pernah saya tulis sebagai kenangan saat saya membantumu sebagai menteri ketika engkau menjadi Presiden....Judulnya tetap saya pertahankan, Setahun Bersama Gus Dur, bahkan semua isinya, termasuk “Pengantar” yang engkau tulis untuk buku itu tetap dipertahankan secara utuh. Melalui buku itulah, Gus, saya pernah menceritakan berbagai segi tentangmu dan buku itu pernah tercatat sebagai buku terlaris, atau, bahasa kerennya buku yang best seller, sekurang-kurangnya menurut rubrik “Buku Laris” dalam sebuah media massa terkemuka.

Sebenarnya, Gus, saya ingin mengantarkan kehadiran buku ini kepadamu tetapi saya tidak mau mengganggu kete-nangan dan kesenanganmu di alam sana. Oleh sebab itu, Gus, buku ini hanya saya antarkan ke tengah-tengah masyarakat, tidak kepadamu.....

Moh. Mahfud MD

Detail produk:
16 x 24 cm; 346 hlm
ISBN 978-979-18190-9-1
Cetakan ke-1, 2010
Rp75.000,00

cover design by embuntiur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar